Blogger news

You are reading eza's blog

Resolusi 2010 : None Coz Im lost

tahun baru...???

tidak seperti tahun baru yang lainnya, tahun baru kali ini terasa lemah, kosong dan bingung. Biasanya selalu ada resolusi di awal tahun, sekedar catatan yang di cetak tebal untuk mengingatkan diriku sendiri apa yang harus aku lakukan di tahun yang akan datang.
Tapi tahun ini ada yang lain. Optimistisku merosot ke titik terendah dalam hidupku. bukan saja pesimis, tetapi juga kehilangan kontrol. aku merasa semua rancangan masa depanku berantakan. aku terhamat disana-sini. kehilangan konsentrasi dan akhirnya menjadi pudar, buyar, dan suram.
Aku kehilangan energi. Energi untuk bercita-cita, untuk bermimpi, dan terlebih kehilangan energi utnuk meraih semua yang pernah aku inginkan.
Aku kehilangan pedoman, kehilangan kepercayaan diri, dan kehilangan semangat. Tutup tahun paling buruk dari segi mental yang pernah ku lalui.
Teapi sama seperti lost spirit cases lainnya, aku tidak akan biarkan ini berlarut-larut. aku harus memompa kembali spiritku, jangan sampai musnah.
Beberapa trip akhir tahun kali ini, aku harap aku bisa mersakan kembali energiku. Dapat tambahan energi dari alam. aku harap...

Posting Lebih Baru Posting Lama