Blogger news

You are reading eza's blog

I DID NOT LIKE SPORT, BUT I HAVE TO DO NOW

Olah raga...??? sumpah, itu adalah suatu hal yang gue nggak suka dari gue kecil. Lannganan jadi bahan ejekan karena lari paling lambat, karena nggak kuat pegang peluru di olahraga tolak peluru, nggak bisa nge-roll waktu senam lantai, dan nggak bisa-nggak bisa lainnya dalam hal olah raga. Jadilah olah raga adalah momok dalam kehidupan gue di sekolah. Bahkan dari SD sampai SMP dimana gue cemerlang di sekolah, olahraga selalu menjadi batu sandungan. Langganan kena her pelajaran olah raga, itulah gue...!!.
Bertahun-tahun anti olahraga, tetapi belakangan seperti muncul pencerahan, bagaimana tidak, hoby jalan-jalan yang semakin sulit dikendalikan, cita-cita keliling dunia hingga eropa mneyadarkan gue kalau itu semua butuh fisik yang kuat.
Pengalaman di Anyer yang langsung juntai hanya karena diterjang ombak kecil benar-benar membulatkan tekad gue untuk memperkuat diri. Nggak lucu kan, baru sampe eropa langsung roboh cuma karena ketiup angin... (Kalau sampai kejadian bisa nyesel seumur hidup gue).
Mengingat, menimbang segala angan dan mimpi itulah, sekarang gue memutuskan untuk mulai olahraga.
Mimpi memang bisa menggerakkan hati kita untuk bertindak nyata. Dulu, bertahun-tahun yang lalu, guru-guru olahraga gue sampe males marahin gue karena gue gak pernah olahraga. Coba kalau dulu guru gue ngingetin bahwa ada hubungan antara keliling dunia and olah raga pasti gue nggak perlu frustasi sama pelajaran satu ini.

Posting Lebih Baru Posting Lama