Blogger news

You are reading eza's blog

YOUR WIFE, YOUR HONOR

Baru saja semalam aku menyaksikan salah satu acara yang dibawakan oleh presenter kocak di suatu stasiun televisi. Acara itu itu masih saja sama, penuh lelucon, riang dan menggelitik. Tidak ada yang salah sampai kemudian beberapa kali si pembawa acara membawa istrinya sebagai bahan perbincangan, bukan sebagai nara sumber untuk di explore kelebihannya atau prestasinya, tetapi aku menangkap kesan hanya untuk sekedar di ejek dan menjadi bahan komedian belaka.

Si Pembawa acara menikmati joke yang ia lontarkan, penonton di buat terpingkal-pingkal, tetapi aku tidak. Aku merasakan suatu perasaan miris ketika mendengar si pembawa acara menjadikan istrinya sebagai bahan komedian. Mungkin baginya itu masalah biasa, ia biasa membuat joke bersama istrinya, atau ia tahu betul istrinya tidak akan keberatan, atau ia memang tidak pernah memikirkan semuanya. Bagiku tidak ada satu alasan pun yang bisa membuat seorang pria untuk mengolok-olok istrinya terlebih lagi di depan jutaan pemirsa.



Posting Lebih Baru Posting Lama

2 Responses to “YOUR WIFE, YOUR HONOR”

AstyNNS mengatakan...

Tiap kali nonton acara itu, aku slalu senyum2 sendiri ingat km Za. Awalnya lucu dia ngata2in istrinya, tp kok lama2 udah gak lucu n gak menghargai lg ya...

eza mengatakan...

awalnya juga gitu ti... lama-lama gak sreg juga...