Blogger news

You are reading eza's blog

HORRIBLE MOMENT

Aku terpaksa menghabiskan waktu, berlama-lama untuk mencoba memahami puzzle yang belum sempurna ini. Atau berpikir keras, mencari-cari kepingan teka-teki yang belum aku temukan. Tetapi ini seperti labirin hebat yang menghabiskan energi. Dan aku kepayahan.

Mungkin sebaiknya aku menangis saja. Memberi sedikit kelegaan untuk otakku yang sudah penat. Keluar sebentar untuk mempercepat sirkulasi udara. apa saja, asal aku bisa tidur nyenyak malam ini.

Posting Lebih Baru Posting Lama

3 Responses to “HORRIBLE MOMENT”

djono mengatakan...

makanya biar ga pusing cepetan nyusul AYU heheheheeee..... khan ntar jadi ada temen untuk saling berbagi..... OCEEEEEE......

eza mengatakan...

Siap Komandan...!!!

Anonim mengatakan...

apaan nih za...??? gak lo bgt...!!!