Blogger news

You are reading eza's blog

Dolls

Kalian bisa saja membuat standard baku
Tapi jika nanti aku perlu, aku buat standard baru, kemudian aku akan pura-pura tidak tahu. dan masalahku selesai.

Lalu bagaimana masalah kalian? aah.... aku disini bukan untuk mengurusi masalah kalian. Aku disini untuk memenuhi pundi-pundi uangku.

Aku sudah berikan kalian upah, apa lagi...??

Lalu bagaimana dengan hati kami? kemana kami bisa mengubah hati kami menjadi karet-karet elastis yang semua bongkahan kebencian bisa kami sempalkan ke dalamnya.

Ahhh... itukan urusan kalian

Atau mau dengar cara kami mengutukmu, mengejekmu dan menertawakanmu.

Aku tidak dengar apa yang kalian gunjingkan
Karena aku sudah pasang beberapa orang yang sudah aku dehumanisasi menjadi sekedar boneka untuk menjaga jarakku dengan kalian.

Dan boneka itu, benar-benar sudah tidak kami anggap manusia.

Apa kau pikir aku peduli pada boneka-boneka itu...??
Terhadap boneka-boneka itu, aku sama tidak pedulinya.

Dan kemudian, boneka itu hanya menjadi rongsokan tidak berguna, bahkan untuk dicerca.


Posting Lebih Baru Posting Lama