Blogger news

You are reading eza's blog

SAYA MATI KEBOSANAN


Rutinitas adalah sesuatu yang melegakan, ia bersifat datar, tidak bergolak, dan kita telah mengantisipasi segala sesuatu untuk menghadapainya, mengalaminya berkali-kali seperti deja vu.
Rutinitas menyenangkan sampai kita membuat kalkulasi tentang aktivitas kita setiap harinya, hingga kita sadari bahwa hidup telah kita jalani hanya dengan satu warna, satu corak.
Seperti aku yang memulai hari ditempat yang sama, aktivitas yang sama, kemudian menuju ladang tempat Tuhan menitipkan rezeki padaku, kemudian pulang dengan penampilan yang sama, lusuh.
Aku butuh sesuatu yang mendebarkan jantungku.
Aku butuh sesuatu yang membuat ku berlari lebih jauh dari yang aku mampu.
Aku butuh sesuatu yang baru, yang tidak aku duga sebelumnya.
Aku butuh lebih banyak warna.

Aku butuh itu semua sebelum aku mati karena bosan.

Posting Lebih Baru Posting Lama