Blogger news

You are reading eza's blog

UNDANGAN DARI DEWAN KESENIAN JAKARTA


Kemarin, undangan yang cuma sehelai seukuran kartu pos itu dikirim oleh tukang post (ehmmm... sudah lama juga tukang post gak datang ke rumah). Setelah di cek, ternyata undangan dari dewan kesenian jakarta (DKJ) untuk menghadiri Malam Anugrah Sayembara Telaah Sastra DKJ 2009. Walaupun terdapat salah cetak (sedikit) pada nama penerima dimana namaku ditulis Eva Faizah (seharusnya Eza Faizah), tetapi aku yakin kalau undangan itu tidak salah alamat.
Aku memang pernah mengikuti sayembara menulis novel yang diadakan DKJ tahun 2008 lalu, tetapi itu sudah lewat dan aku jelas bukan pemenangnya, bahkan sebagai peserta sayembara, aku tidak mendapatkan undangan untuk menghadiri malam anugrah saymbara menulis novel 2008 tersebut.
Nah, sekarang...?? Sayembara telaah sastra ini aku nggak ikuti, tetapi secarik undangan dari Dewan Kesenian Jakarta dialamatkan padaku, untuk apa??? terlebih lagi, acara berlangsung malam hari pada hari jumat depan.
Antara malas pergi, dan penasaran. malas karena acara kemalaman dan tidak ada teman, tetapi pensaran mau berada diantara para sastrawan.
hhhfffhhh... mumpung masih ada beberapa hari lagi untuk memikirkannya... semoga ada sesuatu yang bisa meyakinkan aku untuk ikut atau tidak. Sehingga apapun itu, keputusan yang aku ambil bukan sesuatu yang akan membuat aku menyesal.

Posting Lebih Baru Posting Lama

One Response to “UNDANGAN DARI DEWAN KESENIAN JAKARTA”

Anonim mengatakan...

Mungkin karena tahun sebelumnya pernah kirim karya mba. Untuk perpanjang tali silaturahim.