Blogger news

You are reading eza's blog

GREAT PRESENTS IS ONLY GIVEN TO GREAT STRUGGLERS


Tidak ada yang gratis di dunia ini. Sinis?, tetapi itulah kenyataannya. Bahkan Tuhan sudah ingatkan bahwa hanya kepada orang yang mau berupaya yang dapat merubah nasibnya. Alam memilki seleksi sendiri untuk menentukan siapa yang layak menjadi yang terbaik. Bukan melalui voting ala demokrasi, yang dirancang diruang loby. Seleksi alam yang ketat untuk menyaring orang-orang pilihan yang akan di beri gelar "sukses". Bila sekarang ini kita melihat teman-teman kita yang dulu payah di bangku sekolah atau kuliah, menjlema menjadi seorang berpangkat maka itulah dia yang berhasil melalui seleksi alam. Jika suatu saat kita bertemu lagi dengan si jenius di sekolah, namun kali ini kita menjumpainya di pinggir jalan , maka itulah hasil seleksi baginya.
Suatu saat kita akan jumpai bahwa deretan angka di buku rapot kita bukan suatu indikator yang valid untuk menentukan masa depan kita. Alam, alam adalah penguji sesungguhnya, alam adalah penguji yang tidak mengenal suap dengan tingkat kepercayaan yang tinggi. Alam patuh pada perintah Penciptanya untuk menyingkirkan siapa saja yang tidak layak menjadi orang pilihan.

Posisi puncak tidak banyak, karena itu bukan untuk di obral.

tempat tertinggi hanya untuk mereka yang bersungguh-sungguh. Hadiah terbesar hanya untuk mereka yang memperjuangkannya.

Beruntunglah kalian yang sedang berpeluh karena mengejar impian, berbahagialah kalian yang kehilangan waktu untuk bersenang-senang demi kesenangan yang sesungguhnya kalian butuhkan, dan kalian yang sedang berjuang, bersiaplah untuk mendapatkan yang layak kalian dapatkan.

Posting Lebih Baru Posting Lama